5 Cara Menyimpan Foto Instagram ke Galeri di iPhone

Cara Menyimpan Foto Instagram

5 Cara Menyimpan Foto Instagram ke Galeri di iPhone – Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial gratis yang paling banyak diunduh oleh masyarakat global untuk mengunggah foto yang menarik. Akan tetapi, Instagram tidak menyediakan fitur tambahan untuk pengguna bisa mengunduh foto dari Instagram. Jadi, dalam artikel ini akan memberitahu 5 cara menyimpan foto Instagram ke galeri di iPhone.

Kelima cara menyimpan foto Instagram ke galeri di iPhone berguna bagi pengguna yang ingin menyimpan foto dari Instagram untuk kepentingannya. Bahkan foto yang telah diunggah oleh pengguna Instagram dari seluruh dunia dalam 1 hari bisa mencapai lebih dari 40 ribu. Tak mengherankan jika ada pengguna ingin menyimpan foto ke galerinya.

Cara Menyimpan Foto Instagram ke Galeri di iPhone

Karena banyak sekali foto maupun video menarik yang diunggah oleh pengguna Instagram dari berbagai penjuru dunia. Sehingga mencoba berbagai cara untuk mengunduh foto dari Instagram kapan saja wajib dicoba. Simak penjelasan berikut tentang lima cara menyimpan foto ke galeri di iPhone:

1. Instant Save

Instant Save adalah salah satu aplikasi tambahan yang berfungsi untuk mengunduh atau menyimpan foto dari postingan akun Instagram orang lain. Untuk mengunduh aplikasi ini tidak perlu membelinya karena dapat diunduh secara gratis. Cara untuk mengunduh foto dari aplikasi ini sangat sederhana. Ikuti langkahnya sebagai berikut:

  • Pilih foto dari postingan akun Instagram yang ingin kamu simpan.
  • Cari posisi ikon titik tiga yang ada pada bagian pojok kanan atas dan tap ikon ini.
  • Lalu pilihan Copy Link atau Salin Tautan di-klik.
  • Buka aplikasi Instant Save.
Read Also :  5 Cara Transfer Uang Ke Rekening Orang Dengan Mudah

Setelah membuka aplikasinya, maka foto yang ingin disimpan akan muncul. Sebelum menyimpannya terdapat pilihan untuk di-repost­, di-close, dan di-save sesuai kebutuhan pengguna. Jika pengguna memilih save, foto tersebut akan disimpan ke dalam galeri.

2. InstaSaver

Perbedaan aplikasi InstaSaver dari aplikasi sebelumnya ialah tidak ada iklan yang menghalangi waktu pengguna untuk mengunduh foto. Syarat memakai aplikasi ini sepuasnya tanpa ada iklan jika pengguna mengeluarkan biaya sekitar 55 ribu rupiah per bulan untuk membelinya. Pengguna juga diberikan kesempatan untuk mencoba aplikasi ini secara gratis selama 3 hari.

3. InSaver

Dalam aplikasi InSaver banyak fitur tambahan menarik selain bisa mengunduh foto. Fitur tersebut adalah tidak ada iklan, tidak ada watermarks, tersedia links history, dan kualitas foto yang diunduh sangat baik. Kemudian pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari tahu hastag populer yang dipakai oleh pengguna Instagram dari seluruh penjuru dunia.

Untuk bisa mendapatkan fitur-fitur yang menarik selain mengunduh foto dari aplikasi ini. Pengguna bisa mencobanya selama satu minggu dan setelah itu pengguna harus membayar per bulan maupun per tahun sesuai keinginan pengguna. Aplikasi ini salah satu aplikasi yang sangat layak dicoba.

3. InstaSave

Setelah mengunduh aplikasi InstaSave, pengguna mendapatkan panduan dari aplikasi ini tentang cara menyimpan foto Instagram ke galeri di iPhone. Selain itu, pengguna juga mendapatkan panduan saat ada gangguan ketika sedang mengaksesnya. Bahkan pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan tentunya pengguna harus bersabar dengan iklan yang ditampilkan di dalamnya.

4. Screenshot

Jika mencari cara untuk menyimpan foto tanpa menggunakan aplikasi, pengguna iPhone dapat menggunakan fitur screenshot yang sudah disediakan di dalamnya. Sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan memori dari iPhone akan berkurang akibat telah mengunduh berbagai jenis aplikasi. Kemudian, fitur screenshot tidak menampilkan iklan yang dapat menghambat waktu pengguna untuk menyimpan foto.

Read Also :  Cara Menghilangkan Watermark TikTok Di HP Android, Pakai 5 Trik Ini!

Oleh karena itu, pengguna dapat mengunduh foto sepuasnya dengan mengikuti lima cara menyimpan foto ke galeri di iPhone di atas. Serta jangan lupa beri penilaian terbaik untuk aplikasi yang sudah dicoba!

Leave a Comment